Halaman

Sabtu, 15 Desember 2012

Satu hal yang selalu saya katakan ketika  pasangan saya berbuat salah, saya selalu bilang. 'Kamu sudah aku maafkan bahkan sebelum kamu minta'. Cinta yang sehat itu selalu membangun, ia akan mencari cara untuk selalu menghargai satu sama lain dan dibangun atas dasar komitmen. Kalau terjadi kesalahan, cepat cepat cinta itu di koreksi dan di bangun kembali. Bukan yang sebentar bentar cemburu, sebentar bentar marahan, musuhan atau bahkan melarang pasanganya melakukan hal tertentu.

Cinta memang penuh problema dan tak semudah mengoreskan penda di kertas ini. Namun itulah cinta, yang bisa membuat kita menjadi lemah dan tak jarang pun yang membuat kita menjadi lebih kuat. aku sangat mencintai dia. meskipun ia terkadang berbuat kesalahan kecil kepada saya seperti dia lebih memilih main ps , berbohong bilang udah makan padahal belum. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar